Menu

Desain Kontemporer Dalam Hotel, Artotel Indonesia

0 Comment


Saat seseorang berencana menginap di sebuah hotel, tentunya menginginkan suasana yang nyaman dan juga ‘berbeda’. Hal inilah yang membuat Erastus Radjimin ingin membuat sebuah hotel berbeda dari kebanyakan. Dari kecil, pria kelahiran 4 Februari 1986 ini sudah dekat dengan seni dan ingin membuat sebuah hotel dengan nuansa seni yang kental di dalamnya. Ia pun sukses membangun Artotel bersama kakaknya Christine Radjimin di bawah naungan PT Altar Filadelfia.

Berbeda dengan kebanyakan hotel di Indonesia, Artotel tampil dengan konsep seni kontemporer di setiap sudutnya. Bahkan, Artotel yang ada di Surabaya dinobatkan sebagai hotel dengan okupansi serta revenue per kamar tertinggi di kelasnya. Baru pertama kali menginjakkan kaki di Artotel, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan seni kontemporer yang menakjubkan.

Dari setiap sudutnya, ada grafitti, lukisan, perpaduan warna hingga desain tiga dimensi yang bikin betah nginep di sana. Ada kesan artistik yang membuat pengunjung mendapatkan pengalaman berbeda saat menginap di hotel. Erastus Radjimin menggandeng beberapa seniman ternama seperti Darbotz, Ykha Amelz, Edy Hara, Wisnu Auri, Oky Ray dan Zaki Arifin

Kini Artotel pun menjelma menjadi salah satu hotel terbaik di Indonesia yang digemari. Bagi Anda yang sedang ingin membangun usaha sendiri, tentunya ingin juga bisa membuat sesuatu yang out of the box seperti Erastus Radjimin, kan? Belajar langsung saja dengan Erastus Radjimin di Surabaya lewat acara iDEAX x The NextDev. Acara yang akan diselenggarakan pada 27 dan 28 April 2018 ini akan berlangsung di SSCC Convention Hall, Pakuwon Mall Surabaya.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *